Saturday, June 05, 2004

Sexy dan Basah

Sexy dan Basah   
 
Guys, pernah nggak merhatiin foto-foto atau gambar-gambar di koran, majalah, atau di mana aja tapi yang isinya tentang cewek sexy? Ternyata, dari mereka semua bisa ditarik satu kesimpulan, yaitu: Kalau mau menggambarkan kesexyan, guyurlah dulu tuh cewek sebelum di foto.
Saya merasa, hal itu sudah menjada rahasia umum. Buktinya, waktu aku masih kuliah puluhan tahun lampau, kalau abis ujan, pasti dah teman-temanku pada nongkrong di pinggir jalan. Kenapa nongkrong? Cuman buat liat cewek abis pulang kerja yang kehujanan. Nah lo..
Tapi, apa benar sih air bisa menonjolkan kesexy-an? Nah, ini perlu pemikiran dan telaah lebih lanjut. Seumpama, ceweknya itu adalah Omas, atau anggota suku terpencil di gurun Kalahari sana, apakah masih ada yang mikir tentang sexy? Saya yakin pasti ada, meskipun cuman atu atau dua. Tapi, kalau ceweknya itu kaya Sarah Azhari, Diana Zubiri, atau Titi Kamal, yakin deh, mereka diguyur pake pasir yang kering pun, pasti bakalan banyak yang bilang sexy. Kenapa ya? Apa karena mereka itu emang sexy beneran? Au ah gelap....

1 comment:

  1. alo Her,its good enaough.Emang kamu sekarang kerja dimana?? kok bisa ngenet mulu, ato rajin ke warnet, ato malah ada line net di rumah/kost?? Anyway ur post is just good enough to read and to have something new to our life.Good luck Man, just keep in touch. Ohya, kamu bisa ngeordinir buat pra-reuni?? ato paling nggak buat nganalisa bisa nggak kira2 nanti 050505.OK!?
    HASAN

    ReplyDelete