Saturday, June 05, 2004

Complete Guide How to Spend U'r Weekend

Guys, weekend lagi nih.. Biasanya kalo week end pada ngapain sih? Berikut ini adalah sedikit panduan, semoga week end guys bisa lebih berkualitas:
1. Clubbing, Raving, atau apalah namanya
    Nongkrong di tempat ginian, cocok buat orang tertentu tapi sangat tidak cocok bagi sebagian yang lain. Begitu masuk, kita kena charge terlebih dahulu, besarnya bervariasi. Tidak ada live music, hanya DJ yang memanaskan suasana. Suasana bisa lebih panas lagi kalau ada goyangan cewek-cewek sexy berbusana kulit hitam di atas meja. Pfuihh... 
Tapi konon, banyak pengunjung yang masuk Jumat malam, baru keluar Senin pagi. Kenapa mereka kuat? Ya tentu aja karena ada "doping". Mereka itulah "Raver Sejati"
2. Cafe
    Nah, bagi yang suka musik, datang aja ke cafe. Tidak ada cover charge, cuman bagi mereka yang biasa nongkrong di warteg atawa warung Padang, jangan kaget dah. Harga makanannya bisa lipatan kali. 
Meski enak, saya punya pengalaman yang cukup mendebarkan di sebuah cafe kawasan pusat kota. Entah kenapa, setiap kali mengantar menu, mengantar pesanan, atau mengambil piring kotor, sang waitress seperti tidak sengaja, menyentuh tubuh saya. ALAMAK..
Coba, bisa guys bayangkan perasaan bujang matang normal seperti saya bila ada gadis berbetis putih penuh dengan kaos ngatung melakukan hal semacam itu? Akhirnya, saya cepat-cepat pulang aja dah, tidur... Ah, Jakarta memang lebih kejam dari ibu tiri.
3. Nyuci dan Nyetrika
    Nah, ini adalah favorit saya. Dari pada kelayapan kemana-mana khan, mending nyuci dan nyetrika sambil ndengerin El Gangga (Radionya Orang Bekasi) lewat radio 2 band merek Blue Sky. Wihh...
4. Mabit alias Dauroh...
    Saya sebenarnya seneng ke acara beginian. Cuman, kalau dah nyampai di tempat, jadi malas masuk. Pengennya duduk di pintu aja, ngelihatin akhwat-akhwat lewat. Trus kalo udah masuk, bukannya baca doa belajar, malah baca "Allahumma bismika ahya wa amuutu". Nah lho, kasih saran dong...  

No comments:

Post a Comment